VISSION OF PEACE AWARDS 2023

VISSION OF PEACE AWARDS 2023

VISSION OF PEACE AWARDS 2023

VISSION OF PEACE AWARDS 2023

TOKOH PERDAMAIAN

Bogor, Pasindo News

Princess Cheryl Halpern selaku founder Internasional Visions of Peace Initiative telah memberikan ribuan motivasi dan inspirasi untuk anak-anak dan remaja di indonesia, Beberapa waktu VOP berkesempatan hadir diKota Bogor untuk menyampaikan pesan perdamaian dunia. dimulai dari  membantu kaum muda menyelesaikan batasan yang tumbuh antara akhir masa kecil dan dimulainya kehidupan dewasa mereka. Membantu mereka berkembang menjadi orang dewasa yang bertanggung jawab seperti yang mereka butuhkan dan sebagai garda masa depan, masyarakat membutuhkan mereka.

Sejak didirikan pada tahun 2017, VOPI telah mempromosikan kesopanan dan rasa hormat terhadap orang lain dengan mematuhi Etika Timbal Balik, yang juga dikenal sebagai Aturan Emas, sebuah nilai universal yang penting bagi perilaku sosial masyarakat.

img-1701914842.jpg

Etika Timbal Balik mengajarkan kita untuk "memperlakukan orang lain seperti yang Anda ingin lakukan untuk diri Anda sendiri dan sebaliknya, jangan lakukan pada orang lain apa yang Anda tidak ingin lakukan terhadap Anda".

Ini adalah pesan yang telah terungkap selama ribuan tahun dalam ajaran semua agama. Ini juga merupakan konsep yang menjadi inti dari semboyan Indonesia, 'Bhinneka Tunggal Ika, Persatuan Dengan Menghargai Keberagaman' karena tanpa menghormati keragaman dalam keluarga atau komunitas tidak akan ada persatuan. Namun, pilar penting perilaku sipil ini tidak diajarkan secara efektif kepada kaum muda saat ini. Melalui berbagai kegiatan interaktif pemutaran film dokumenter tentang masalah remaja kawin kotrak, membuat karya bertemakan perdamaian dunia, dll. 

img-1701917089.jpg

Sebagai apresiasi dan ucapan  terima kasih atas kerja sama dan dukungan penuh VOP untuk memberikan inspirasi remaja Bogor, dalam kompetisi penghargaan perdamaian dan toleransi, VISSION OF PEACE AWARDS 2023 memberikan penghargaan kepada Sdr. Bukhori Muslim S.H., M.H. sebagai Tokoh Perdamaian atas parisipasinya dalam mensukseskan program VoP selama di Bogor dalam memberikan motiavasi, inspirasi remaja bogor beberapa waktu lalu diberbagai sekolah di kota Bogor, atas hot topic internasional masalah Palestina. Perdamain Dunia adalah Hak Segala Bangsa, atas dasar kemanusiaan peperangan harus dihentikan. dengan berbagai cara dan upaya baik bantuan kemanusiaan, membuat karya-karya bertemakan perdamaian akan mendorong kreatifitas dan semangat generasi muda dalam membentuk karakter yang peduli sesama. Selamat kepada Sdr. Bukhori Muslim S.H., M.H. atas diraihnya penghargaan istimewa VOP Awards 2023 ini, semoga selalu memberikan inspirasi untuk remaja dan masyarakat Kota Bogor. dan terus berjuang untuk Perdamaian Dunia, Perdamaian Indonesia.

pas.id/arsy



Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar